Jumat, 10 April 2020

MY ACTIVITIES DURING SCHOOL HOLIDAYS

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 

      Bismillahirrohmaanirrohiim...  Syukur alhamdulillahi robbil 'alamiin atas seluruh kenikmatan dan kemudahan yang diberikan oleh Alloh SWT. Kemudahan dalam beraktifitas, kemudahan dalam beribadah, kemudahan dalam urusan rumah, kemudahan dalam urusan kemasyarakatan, lebih-lebih kemudahan dalam kepentingan mencerdaskan putra-putri bangsa yang qurani dan berakhlaqul karimah. Semoga dengan kemudahan-kemudahan yang Alloh SWT berikan mampu menimbulkan rasa syukur yang tinggi dalam diri kita semua. Syukur perkataan kita, syukur hati kita, dan syukur melalui perbuatan kita. Aamiin allahumma aamiin.......

       Sholawat salam tetap tercurahkan kepada Rosulullaah Muhammad SAW, rosul yang terakhir dan rosul rahmatan lil ‘aalamiin. Dengan penuh harap kita mendapatkan syafaat kelak di hari akhir. Aamiin…. 

        Dalam suasana seperti ini menjadi satu moment bagi orangtua bersama dengan putra-putrinya, dimana orangtua yang biasanya bertemu dengan putra-putrinya dikala sore hari adapula hingga malam, sekarang bisa bertemu dengan putra-putrinya setiap pagi hingga petang. Adanya wabah ini tentu musibah bagi kita semua, namun kita juga harus bisa mengambil hikmah dari kejadian-kejadian ini, kita mengambil sisi positifnya memanfaatkan waktu bersama putra-putri kita, mendampingi belajar, bermain bersama putra-putri kita, serta melakukan aktifitas yang bisa dilakukan bersama mereka. sungguh moment yang jarang kita jumpai bisa menghabiskan waktu bersama putra-putri kita. Semoga kita mampu mengisi hari-hari kita dengan hal yang positif seperti putra-putri MI Al Karim yang selalu bahagia beraktifitas bersama keluarga dirumah.

والسلام  عليكم ورحمة الله وبركاته 






Membantu orangtua dengan merapikan tempat tidur


Tetap berolahraga supaya tetap sehat


Membantu ibu memasak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar